Sabtu, 13 Desember 2014

Filled Under:

Sewa Ruang Kantor dan Ruko di Surabaya Lokasi Strategis

PT. Andika Kita Makmur menyediakan Sewa Ruang Kantor dan Ruko di Surabaya Lokasi Strategis di pusat kota yang merupakan sentra perdagangan surabaya sehingga membuka peluang besar untuk mendapatkan konsumen dalam jumah besar. Perusahaan kami menawarkan plaza yang dapat anda jadikan Kantor ataupun Ruko dengan berbagai fasilitas dengan penawaran harga spesial bagi anda.

Andhika Plaza


Bagi anda yang baru mengenal dan ingin berkicimpung dalam usaha sewa ruko mungkin anda harus mengerti terlebih dahulu apa itu plaza dan mengapa kami menawarkan hal ini pada anda. Artikel berikut merupakan kutipan yang kami ambil dari wikipedia.

Plaza atau Town Square adalah pusat perbelanjaan yang secara arsitektur bangunan dirancang tinggi, memiliki lebih dari tiga lantai. Sebuah plaza umumnya dibangun dengan pilihan lokasi pusat kota, karena itulah bangunannya mengutamakan banyak lantai (tinggi), dengan tujuan untuk menghemat tempat. Wikipedia Plaza Indonesia.

Sewa Ruko Murah Dengan Banyak Fasilitas

Murah?,.. ya kami memberikan harga spesial bagi anda yang serius dalam membangun usaha anda dan berminat menyewa pada plaza kami. Tentu apa yang kami tawarkan tidaklah murahan, dengan harga spesial ini anda akan mendapatkan sebuah ruko atau dapat juga anda gunakan sebagai kantor yang ber AC, Wifi, Lift dan masih banyak lagi fasilitas lainnya. Tentu menjadi sebuah pertimabangan saat kita ingin menyewa ruko, apakah tempatnya strategis dan apakah harganya murah, hal itu yang selalu menjadi pertimbangan para penyewa, maka bila anda mengalami kebingungan akan hal itu, Kami lah Jawabannya.

Andhika Plaza membuka sebuah peluang bagi anda untuk mendapatkan stand ruko sekarang juga, dan kembangkan bisnis anda di pusat kota surabaya di tahun 2015.

Fasilitas Plaza Yang Kami Tawarkan

Kami menawarkan pada anda plaza dengan banyak fasilitas, yang menjadi kelebihan kami dibandingkan plaza lain. Fasilitas - fasilitas ini akan anda dapatkan dengan berinvestasi ruko di Andhika Plaza :
  • Kemanan 24 Jam, anda tidak perlu kawatir dengan keamanan Ruko ataupun Kantor anda, karena kami menyediakan Jasa Keamanan 24 Jam.
  • Area Parkir Luas, Saat kita membuka usaha atau ruko di surabaya terlebih terletak di pusat kota tentu hal yang banyak menjadi polemik pelanggan adalah "Area Parkir", susahnya konsumen anda mendapatkan tempat parkir. Andhika Plaza memberikan fasilitas area parkir yang luas, sehingga mudah bagi konsumen anda untuk menemukan lahan parkir, dan anda tidak perlu takut kehilangan konsumen karena hal ini.
  • AC, Anda tidak perlu kawatir saat bekerja atau kawatir pelanggan anda tidak tahan karena panas, kami memfalitasi plaza kami dengan Full AC yang akan memberikan kesejukan bagi anda dan konsumen anda.
  • Lift,plaza kami telah difasilitasi dengan lift untuk memudahkan konsumen anda mengakses ruko anda.
  • Elevator, selain lift kami juga memberikan fasilitas elevator. Kemudahan akses pelanggan anda adalah prioritas kami.
  • Mushola, terdapat mushola yang dapat anda gunakan untuk beribadah.
  • Wifi, kemudahan mengakses internet akan memanjakan anda dan pelanggan anda untuk berlama lama di ruko anda.
Area Parkir Andhika Plaza Sewa Ruko Kantor Surabaya

Kantor Sewa Ruang di Surabaya Pusat
Contoh Kantor Pada Andhika Plaza
Isi Andhika Plaza Sewa Ruko Kantor Surabaya

Harga Sewa Ruko Andhika Plaza

Dengan fasilitas fasilitas yang kami tawarkan, kami memberikan harga khusus bagi anda yang membaca ini, ya ini hanya untuk anda. Dengan harga khusus yang kami tawarkan, anda akan mendapatkan :
  • Ukuran ruang  yang tersedia kurang dari atau sama dengan 30m2 (30 meter persegi). Sesuai kebutuhan anda.
  • Ukuran ruang lebih dari 100m2 (100 meter persegi). Sesuai kebutuhan anda.

Harga Spesial Ruko

Saat ini kami menyediakan 2 lantai yaitu lantai 1 dan lantai 3. Untuk keterangan harga :
  • Lantai 1, bisa anda dapatkan hanya sebesar Rp. 140.000/m2 (Per meter persegi)
  • Lantai 3, bisa anda dapat hanya sebesar Rp. 105.000/m2 (Per meter persegi)
Harga Lantai 1 Andhika Plaza Sewa Ruko Kantor Pusat Surabaya
Harga Lantai 3 Andhika Plaza Sewa Ruko Kantor Pusat Surabaya

Harga Ini Khusus Bagi Anda Yang Membaca Post Ini
Harga Dapat Berubah Sewaktu Waktu

Dapatkan Peluang emas ini ruko di pusat kota surabaya, hubungi kami melalui kontak di bawah ini. Pastikan anda lah yang mendapatkan kesempatan ini, karena ruko yang disewakan terbatas dan peminat akan terus bertambah.

Hubungi Kami Sekarang

  • Lokasi : Pusat Kota Surabaya, tepatnya di jl. Simpang dukuh 38 – 40 Surabaya
  • Telp. 031 531 4017 / 031 531 4019
  • Hp. 0822 3088 6006
  • Email kami : Akm_sip@yahoo.co.id
Alamat Plaza Kami

Written by

PT. Andhika Kita Makmur kami menyewakan sebuah plaza bagi anda yang berlokasi di Pusat Surabaya Kota. Kemudahan akses dan kenyamanan anda adalah prioritas kami, untuk membuktikan hal ini kami telah fasilitasi plaza dengan banyak fasilitas.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2014. All rights resevered. Powered By Blogger