Rabu, 17 Desember 2014

Filled Under:

Disewakan Ruang Kantor di Surabaya

Disewakan Ruang Kantor di Surabaya, bila anda ingin mendirikan sebuah kantor di surabaya tentu bukan perkara yang mudah untuk mendapatkan lokasi yang tepat dan strategis agar mudah di akses. Surabaya merupakan kota terbesar ke dua di indonesia dan menawarkan peluang bisnis yang sangat besar bagi anda, oleh karena itu kota ini menjadi salah satu peluang terbesar kita dalam membangun usaha.

Disewakan Ruang Kantor di Surabaya

Memulai bisnis tentu membutuhkan berbagai persiapan dan salah satunya adalah kantor, tak jarang kantor menjadi sebuah parameter penilaian bagaimana bisnis kita berkembang. Oleh karena itu sangat perlu bagi anda untuk membangun atau menyewa kantor yang berlokasi strategis dan mudah dijangkau tentunya. Andhika Plaza menawarkan pada anda Sewa Kantor Di Surabaya Pusat dengan harga terjangkau dan banyak fasilitas yang akan membuat suasana kantor anda menjadi nyaman dan aman.

Sewa Ruang Kantor Surabaya Andhika Plaza Terjamin

Mengapa Memilih Andhika Plaza?

Tentu anda butuh sebuah alasan mengapa harus memilih kami, dan ini lah yang dapat anda jadikan pertimbangan bahwa kamilah pilihan yang tepat bagi anda. Berikut beberapa alasan bagi anda untuk memilih kami :
  • Andhika plaza berada di pusat kota surabaya, kemudahan akses jalan dan mudahnya nanti kantor anda untuk di akses dan dicari menjadi alasan utama. Dapat anda bayangkan, bila client anda ingin ke kantor anda dan dia baru di surabaya, dia hanya cukup mencari pusat kota surabaya dan andhika plaza maka mudah untuk menemukannya.
  • Kami menyediakan lapangan parkir yang luas, anda tidak perlu khawatir bahwa pegawai, ataupun client anda kesusahan untuk memparkirkan kendaraan mereka karena kami memfasilitasi anda dengan area parkir yang begitu luas.
  • Wifi, lift dan Elevator, tentu bukan hal umum bahwa internet telah menjadi barang komoditas bagi banyak orang. Bila anda menyewa kantor dari kami, anda akan mendaptkan fasilitas wifi dan bila anda memutuskan untuk menyewa kantor di lantai 3 maka anda tidak perlu bingung untuk menaiki tangga karena plaza kami telah dilengkapi dengan lift dan elevator untuk memudahkan mengakses.
  • Mushola, tentu berkantor itu merupakan sebuah kewajiban, namun beribadah adalah yang utama. Andhika plaza menyediakan mushola untuk mempermudah anda beribadah sewaktu waktu tanpa anda perlu untuk berpergian jauh mencari tempat beribadah.
Contoh Ruang Kantor di Andhika Plaza

Fasilitas Elevator Andhika Plaza Surabaya

Tentu penawaran di atas hanya sedikit dari apa yang akan kami berikan, setidaknya saat ini anda mengetahui bahwa kami dapat menjadi partner terbaik anda dan dengan memilih kami anda telah mendapatkan kantor yang terletak di pusat kota surabaya.

Kantor menjadi pusat dimana kita akan mengontrol dan memanajemen perkembangan bisnis kita dan bila anda ingin menyewa ruang yang dapat dijadikan kantor maka hubungi lah kami sekarang juga karena kami memberikan penawaran khusus bagi anda. 

Hubungi kami sekarang juga untuk memastikan bahwa anda lah yang memiliki kantor di pusat surabaya. Detail kontak kami :

Lokasi : Pusat Kota Surabaya, tepatnya di jl. Simpang dukuh 38 – 40 Surabaya
Telp. 031 531 4017 / 031 531 4019
Hp. 0822 3088 6006
Email kami : Akm_sip@yahoo.co.id

Written by

PT. Andhika Kita Makmur kami menyewakan sebuah plaza bagi anda yang berlokasi di Pusat Surabaya Kota. Kemudahan akses dan kenyamanan anda adalah prioritas kami, untuk membuktikan hal ini kami telah fasilitasi plaza dengan banyak fasilitas.

1 komentar:

© 2014. All rights resevered. Powered By Blogger