Selasa, 16 Desember 2014

Filled Under:

Sewa Ruang Kantor Andhika Plaza Surabaya

Bagi anda yang ingin memiliki ruko atau kantor yang bertempat di pusat kota surabaya maka PT. Andhika Kita Makmur adalah jawabannya karena kami menyediakan Sewa Ruang Kantor Andhika Plaza Surabaya yang berpusat di kota surabaya dan memberikan peluang besar bagi anda untuk mendapatkan konsumen dalam jumlah besar. Kami memberikan penawaran khusus bagi anda, ya ini memang spesial untuk anda yang membaca artikel ini, pastikan anda menuju link berikut Sewa Kantor dan Ruko Murah Surabaya untuk memastikan anda tidak kehilangan promo spesial ini. 

Sewa Ruang Kantor Andhika Plaza Surabaya

Mengembangkan bisnis berarti memperbanyak profit dan omset perusahaan kita. Salah satu cara adalah dengan memperluas pangsa pasar, namun sering kali kita salah dalam menerapkan cara untuk memperluas pasal, seperti kita berinvestasi dengan sewa ruko yang jauh dari keramaian, sehingga pemasukan tidak sebanding dengan pengeluaran, dan tak jarang ruko yang kita sewa sepi dari pengunjung. Hal ini sangat umum kita jumpai pada bidang usaha ini, oleh karena itu ada beberapa tips yang harus anda pahami sebelum anda memutuskan untuk menyewa ruko.

Tips dalam Memilih Ruko

    Tips memilih ruko untuk di sewa
  • Pilihlah ruko atau sewa kantor yang dekat dengan perumahan warga hal ini ditujukan agar ruko kita ramai nantinya. Bila tidak berada dekat perumahan warga, carilah ruko yang ada di pusat kota, perhatikan apakah lalu lintas ramai dan seberapa banyak orang yang belalu lalang disana.
  • Pilih ruko yang menawarkan servis keamanan bagi anda, apa yang di maksud keamanan adalah ruko yang memberikan keamanan 24 jam baik dari keamanan yang bersifat kriminal, kebakaran ataupun bencana.
  • Cermati harga ruko anda, karena banyak diluar sana yang menyediakan harga yang terlampau mahal namun dengan pangsa pasar yang minim. Tentu akan sangat mahal bila tiap m2 (Meter persegi) dihargai hingga 300.000 di tempat yang kumuh dan dengan minim fasilitas.
  • Pilih ruko yang menawarkan fasilitas nyaman bagi anda dan konsumen. Seperti di fasilitasi lift atau elevator, wifi dan ada mushola sehingga memberikan kenyamanan bagi anda maupun konsumen untuk semakin berlama lama. Perasaan nyaman ini akan membuat konsumen anda ingin kembali dan kembali berbelanja pada anda.
Tips di atas hanya sedikit yang perlu anda perhatikan dalam menyewa ruko agar anda mendapatkan sesuai apa yang anda inginkan dan tentu penghasilan anda dapat menutupi sewa ruko nantinya.

Mengapa Sewa Ruko Andhika Plaza

Seperti yang telah saya katakan bahwa ruko akan menguntungkan bila dia terletak dekat dengan perumahan atau berada pada pusat kota. Oleh karena itu kami hadar sebagai jawaban untuk anda dengan meyewakan ruko ataupun kantor yang strategis namun dengan biaya terjangkau. Kami terletak di pusat kota tepatnya di "Pusat Kota Surabaya, tepatnya di jl. Simpang dukuh 38 – 40 Surabaya". Tentu anda tau seberapa ramai dan menguntungkan bila memiliki ruko di kawasan pusat kota surabaya, namun ramai tidak selalu menjadi sebuah jawaban karena banyak keluhan dari penyewa ruko melalui jasa lain di kawasan ini yaitu kesulitan mendapatkan tempat parkir bagi konsumen mereka. Namun Andhika Plaza hadir dengan memberikan fasilitas area lahan parkir yang luas bagi konsumen, ya Area Parkir Luas merupakan salah satu fasilitas yang kami berikan, kami berharap dapat menjadi mitra terbaik dengan memberikan terbaik bagi anda.

Andhika Plaza Sewa Ruko Perkantoran Terpercaya

Fasilitas Area Parkir Sewa Kantor Andhika Plaza Surabaya

Gambar di atas hanya sedikit bagaimana plaza kami, sudah dapat anda lihat bahwa kebersihan. dan kenyamanan adalah prioritas kami. Bila anda memilih kami sebagai partner anda, kami memiliki harga menarik bagi anda melalui link di paragraf pertama di atas. Pastikan andalah yang mendapat penawaran spesial kami, karena peminat akan terus bertambah namun persediaan ruko disewakan akan semakin terbatas.

Written by

PT. Andhika Kita Makmur kami menyewakan sebuah plaza bagi anda yang berlokasi di Pusat Surabaya Kota. Kemudahan akses dan kenyamanan anda adalah prioritas kami, untuk membuktikan hal ini kami telah fasilitasi plaza dengan banyak fasilitas.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2014. All rights resevered. Powered By Blogger